Kadis Perumahan DKI jadi Staff ?


Banyak Rumah Susun yang di bangun Pemprov DKI Jakarta diperjualbelikan. Satu diantaranya, rusun memiliki konsep apartemen, Apartemen Kalibata.

Berkali-kali Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, telah mengingatkan anak buahnya supaya tidak coba-coba jual rusun yang telah mereka beli ke pihak ketiga. Namun fakta di lapangan, permasalahan itu tak dapat di hilangkan.

Tidak ingin keadaan ini selalu terulang, Ahok, sapaan Basuki, meneror Kepala Dinas Perumahan DKI Jakarta, Yonathan Pasodung, untuk selekasnya membereskan permasalahan itu apabila tidak ingin kehilangan jabatannya.

" Saya telah ngancam Pak Yonathan, bila hingga akhir th. tak dapat bereskan ini, saya segera stafkan anda, " tegas Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Kamis (25/9).

Ahok menyatakan, petinggi yang tidak dapat bekerja tegas tidak butuh di beri kemudahan. Dia pilih tambah baik mempekerjakan mereka yang siap bekerja patuh ketentuan.

" Tak ada toleransi. Anda ingin pinter hebat gimanapun saya bakal ubah ibu-ibu sosial saja yang jadi kepala dinas, " ujarnya.
Terima kasih sudah berkomentar